Srikandi Bukit Asam Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Semendo, Kabarserasan.com—Srikandi Bukit Asam—sebutan bagi komunitas perempuan di kalangan PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Jumat (15/09/2023) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Semendo Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim. Dalam peristiwa itu tujuh rumah warga hangus dilalap api

Bantuan yang disalurkan berupa perlengkapan tidur, perlengkapan kebersihan, perlengkapan ibadah, sembako dan uang tunai serta pakaian layak pakai. Ini merupakan bentuk kepedulian dan donasi dari Srikandi Bukit Asam.

Baca: Kebakaran di Tanjung Raya Semendo 7 Rumah Dilalap Api

“Srikandi Bukit Asam turut ambil bagian dalam membantu musibah kebakaran yang telah menimpa saudara-saudara kita di Desa Tanjung Raya, dengan peduli, hadir dan berbagi. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran” ujar Erdawati, Ketua Srikandi Bukit Asam.

Kepala Desa Tanjung  Raya Efrizal yang menerima bantuan itu, mewakili masyarakat khususnya pihak korban, mengaku sangat senang dengan bantuan ini.  “Mewakili warga yang terkena musibah dan seluruh perangkat Desa Tanjung Raya, terima kasih dan mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban korban yang terkena musibah” ucapnya. (fir)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here