Balita Menangis Saat Lihat Ibunya Tewas Bersimbah Darah

Tanjabtim, Kabarserasan.com—Warga Jalan Bahagia, Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi dibuat geger, Selasa subuh (10/07/2018).

Pasalnya, warga setempat menemukan seorang ibu rumah tangga (IRT), berinisial SA (28) bersimbah darah di kamar rumahnya.

Dia ditemukan tewas dengan luka tusukan di lehernya oleh anaknya Rafi, yang masih berumur 3 tahun. Dari informasi yang dihimpun, mulanya Rafi tiba-tiba datang ke rumah menangis neneknya yang tidak jauh dari rumah SA dengan keadaan menangis.

Dilihatnya muka cucunya menangis dengan raut muka yang tidak seperti biasanya, membuat neneknya menaruh curiga lantaran seperti orang ketakutan. Benar saja, saat neneknya menuju rumah cucunya dan membuka kamar SA membuat dirinya terkejut.

SA sudah ditemukan dalam keadan tewas bersimbah darah, dengan posisi tergeletak di dalam kamar. Di leher SA terdapat dua tusukan. Sementara darah segar masih mengalir deras hingga membasahi selimut dan seprei tempat tidurnya.

Mendengar kejadian itu, warga berdatangan dan kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Menurut para tetangga, SA dan suaminya, anang (38) beserta dua orang anaknya yaitu, Ojan (8) dan Rafi (3) baru mengontrak rumah tersebut sejak dua bulan lalu.

Selama ini, keluarga ini tidak pernah menampakkan adanya masalah rumah tangga. Tetangga juga tidak pernah mendengar adanya cekcok diantara mereka. Saat SA ditemukan tewas, suaminya Anang sudah tidak berada di rumah.

“Anang sudah pergi melaut sekitar pukul 04.00 subuh. Saat itu korban berada di rumah bersama dua anaknya saja,” ujar tetangganya yang minta namanya dirahasiakan.

Masih menurut tetangga tadi, anaknya melapor ke neneknya bahwa SA dalam kondisi tewas sekitar pukul 05.00 WIB. Dan diperkirakan SA sudah tewas antara pukul 04.00-04.30 WIB.

”Saya tidak mengetahui persis seperti apa. Karena saya dan tetangga lain tidak mendengar suara teriakkan atau kegaduhan lainnya. Yang saya tahu begitu tahu ibunya yang tewas bersimbah darah dengan mengalami luka tusukan dibagian leher, anaknya yang masih kecil langsung lari ke rumah neneknya,” tuturnya.

Saat ini, petugas Polres Tanjungjabung Timur masih melakukan olah TKP dan mengumpul keterangan dari sejumlah saksi. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terkait tewasnya SA di rumah kediamannya tersebut. (azi)

Leave a Reply