BNN Sumsel Ungkap Peredaran Narkoba 115 Kilogram

Palembang, Kabarserasan.com—Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkap jaringan peredaran narkoba dan menyita sabu-sabu seberat 115 kilogram di Palembang.

Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi, kepada detik.com yang mengkonfirmasi terkait itu, membenarkan tersebut. “Iya, informasi tersebut memang benar,” kata Djoko, Rabu (25/01/2023).

Djoko menjelaskan, pengungkapan itu dilakukan timnya di lapangan Selasa (24/01/2023) di Jalan kawasan Sukarami, Palembang setelah mendapat informasi adanya peredaran sabu-sabu dalam jumlah besar yang akan melintas di kawasan tersebut. Setelah ditunggu, ternyata benar dan dilakukan penangkapan. Seorang pria yang membaa narkoba itu, langsung ditangkap

Sabu-sabu seberat 115 kg tersebut dalam bentuk 115 paket yang dikemas plastik teh Cina merek Guanyinyang, disimpan dalam koper hitam berisi 20 bungkus, tiga karung putih masing-masing berisi 20 bungkus.

Djoko belum mau memberi keterangan detail kepada wartawan, dengan alasan kasusnya masih dalam pendalaman. “Kita masih belum bisa banyak menjelaskan, masih kita kembangkan,” ujarnya. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here