Diduga Dibunuh Jasad Pemuda Dilindas Kereta Api

Muaraenim, Kabarserasan.com—Seorang pemuda bernama Iwan (35), ditemukan tewas mengenaskan di dekat rel kereta api, tepatnya di KM 356 0/1 Dusun II Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Informasi dari pihak Polres Muara Enim yang menangani kasus ini, awalnya mereka menduga warga Dusun I Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim ini tertabrak kereta api.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan ada bekas luka bacokan senjata tajam di sebelah kanan dan kiri tubuh korban. Jasad pemuda ini ditemukan tanpa sengaja oleh petugas keamanan PT KAI Minggu (08/07/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat ditemukan, kedua kaki korba sudah putus dan trcerai berai tergilas kereta api.

“Diduga korban meninggal karena luka bacok dan kemudian tertabrak kereta api. Kami menduga ada tindak pidana dengan kematian pemuda ini, bisa saja ada yang sengaja menaruh jasadnya di rel kereta api. Namun untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan kami,” kata Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono.

Dugaan adanya pembunuhan, jelas Afner, diperkuat dengan ditemukannya sebilah pisau kecil yang diselipkan di pinggang kirinya, lalu sebuah dompet berwarna hitam kosong, sepasang sendal jepit warna coklat, sebuah topi warna coklat dan sebilah celurit di pinggang kanan korban. (azw)

 

Leave a Reply