Dodi Tewas Ditusuk di Depan Rumahnya

Dodi Irawan korban penusukan. Kabarserasan.com/ist

Kayuagung, Kabarserasan.com — Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih, begitulah ungkapan yang pantas untuk Dodi Irawan (39) warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang meregang nyawa di depan rumahnya sendiri dalam kondisi dipenuhi dengan tusukan benda tajam.

Suami dari Siti Aniyah ini tewas dengan luka tusuk pada bagian dada kiri, bawah ketiak, perut kanan dan luka tusuk di lengan kiri bagian bawah, oleh pelaku yang bernama Solihin (36), warga Desa Teloko Kecamatan Kayuagung,OKI.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Humas Polres OKI Iptu Ganda Manik saat dikonfirmasi mengatakan insiden berdarah itu terjadi pada hari Minggu, (23/05/2021) sekira pukul 21.00Wib.

“Korban Dedi ditusuk pelaku bernama Solihin dengan kondisi yang cukup parah,” kata Ganda Manik, Senin (24/5/2021).

Dijelaskan Iptu Ganda Manik, kejadian bermula saat korban Dedi bersama isterinya baru pulang dari rumah orangtua korban dari Desa Teloko.

Setibanya di depan rumah di Dusun II Desa Tanjung Menang, korban bertemu pelaku yang sengaja telah menunggu korban.

Setelah itu terjadi cekcok mulut diantara keduanya. Pelaku mendorong korban hingga jatuh, kemudian menghujamkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang diambil dari sisi pinggangnya ke tubuh korban, hingga korban berlumuran darah dan tak berdaya.

Tersangka SL. Kabarserasan.com/ist

“Usai menusuk korban, pelaku melarikan diri. Sementara korban ditolong warga sekitar dan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung untuk mendapat perawatan. Namun sayangnya, dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong,” terangnya.

Untuk sementara ini, pihaknya belum mengetahui motif dari kejadian pembunuhan tersebut. Karena pihak keluarga korban belum dapat dimintai keterangan.

” Pelaku yang sudah diketahui identitas, masih dalam pengejaran Unit Pidum Sat Reskrim Polres OKI,” tandasnya.

Penulis: Kiki
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here