Ibu Rumah Tangga Kritis Ditikam Pria Tak Dikenal

Korban Sri Haryanti saat lukanya ditangani pihak rumah sakit/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang ibu rumah tangga di Kota Bandar Lampung, Minggu (29/10/2017) dini hari dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis, setelah ditikam seorang pria tidak dikenal yang masuk ke rumahnya.

Wanita bernama Sri Haryanti (45 tahun) ini, tiba di RS Graha Husada Bandar Lampung langsung masuk ruang UGD. Di tubuhnya terdapat dua luka bekas tikaman senjata tajam. Menurut Mutiara, anak korban, mereka tidak tahu identitas pelaku, yang malam itu masuk ke dalam rumahnya, di Jalan Wibosono, Kecamatan Tanjung Karang Timu. Dugaan sementara, pelaku adalah pencuri.

“Waktu itu saya di kamar, ibu sedang nonton televisi. Tiba-tiba dia menjerit karena melihat ada laki-laki tak dikenal di dalam rumah, masuk melalui pintu samping dan mengenakan penutup wajah. Mendengar ibu menjerit minta tolong, pria itu langsung menyerang ibu,” ujar Mutiara.

Mutiara sendiri mengaku langsung keluar dari kamar, saat mendengar suara jerita ibunya. Namun setiba di ruang tamu, ia hanya melihat ibunya yang sudah terbujur memegangi perutnya yang berlumur darah. Sedangkan pelaku penikaman sudah tidak terlihat. Saat kejadian di rumah hanya ia dan ibunya, sedang ayahnya sedang berada di luar rumah.

Polisi yang dilapori kejadian ini langsung dating ke lokasi, dan menemukan sebilah pisau kecil, yang diduga milik pelaku yang senjaga membuangnya. Polisi masih terus menyelidiki motif kejadian ini. Dugaan polisi, pelaku adalah pencuri yang menyerang korban karena panik setelah dipergoki. (ano)

Leave a Reply