Tak Terima Anaknya Pulang Menangis, Pria Pukuli Anak Tetangga

Fuad bersama anaknya saat melapor ke Mapolresta Palembang/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Emosi karena anaknya pulang menangis usai kalah bermain kelereng, seorang ayah di Kota Palembang, Sumatera Selatan kalap lalu menganiaya seorang bocah berusia sepuluh tahun, anak tetangganya.

Tidak terima anaknya diperlakukan demikian, Fuad, ayah korban yang tinggal di Kecamatan Seberang Ulu Satu Kota Palembang, langsung mengajak anaknya ke Mapolresta Palembang, minta tetangganya yang bernama Eman Landong itu diproses hukum. Akibat penganioayaan itu, anaknya mengalami luka lebam di kepala dan dadanya.

Menurut Fuad, peristiwa ini bermula saat anak pelaku yang kalah bermain kelereng menangis pulang ke rumah. Tak lama setelah itu Eman mendatangi korban yang masih berada di tempat bermain, dan langsung memukul bocah tersebut.

“Menurut anak saya, pelaku bukan saja memukul kepala tapi kemudian menendang dada sampai anak saya tersungkur jatuh. Tentu saja saya tidak bisa terima anak saya diperlakukan seperti itu,” kata Fuad.

Untuk kepentingan penyidikan korban diminta polisi untuk melakukan visum di rumah sakit. Polisi selanjutnya memeriksa Eman untuk diminta pertanggungjawaban atas tindakannya menganiaya anak tetangganya ini. (wan)

 

Leave a Reply