KPU PALI Gelar Jalan Sehat Peduli Pilkada

Ketua KPU PALI bersama peserta Jalan Sehat. Kabarserasan.com/Herman

PALI, Kabarserasan.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI hari ini menggelar sosialisasi tentang Pemilu kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam bentuk acara Jalan Sehat ini, diikuti warga Talang Ubi dan sekitarnya, Minggu pagi ini (29/10/2017). Adapun tempat start dan finish di Lapangan Sanggar Pramuka Gelora November Komplek Pertamina Pendopo.

Untuk menyemarakkan kegiatan panitia menyediakan “door prize” dan hiburan menarik lainnya bagi para peserta.

Kegiatan tersebut dilepas langsung ketua KPUD PALI H Hasyim dan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten PALI Drs H.Soemarjono, Ketua Komisi II DPRD PALI Irwan ST dan sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemkab PALI.

Ketua KPU PALI H Hasyim mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mengajak masyarakat turut serta dalam Pilkada pada 27 juni 2018 yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan,

” Kita berharap partisipasi masyarakat PALI dalam Pilkada serentak ini lebih tinggi dari pilkada sebelumnya,” kata Hasyim..

Provinsi Sumsel akan menggelar pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur dimana warga PALI juga akan ikut berpartisipasi. ” Semoga partisipasi masyarakat PALI lebih meningkat pada Pilkada Gubernur Sumsel yang dijadwalkan pada 27 Juni mendatant,” harapnya.

Kita juga sediakan “door prize” atau hiburan menarik yang diundi dihadapan seluruh peserta,” ungkap Adella Rosita Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPUD PALI.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

Leave a Reply