Home Sumbagsel Jambi Disambut Meriah di Jambi, Brigjen TNI Joko Warsito Tersanjung

Disambut Meriah di Jambi, Brigjen TNI Joko Warsito Tersanjung

Wadan Pusterad tni Brigjen Joko saat berkunjung ke Jambi. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com– Wakil Komandan (Wadan) Pusat Teritoriat Angkatan Darat (Pusterad) Mabes TNI Brigjen TNI Joko Warsito nyaris tidak percaya melihat penyambutan yang luar biasa terhadap timnya yang datang ke Jambi.

Betapa tidak, Tim Penilai Lomba Binter ke XX tingkat Kodim se-Indonesia belum lagi melakukan penilaian, timnya sudah disambut masyarakat Jambi dengan penuh kegembiraan.

Berbagai kesenian, seperti Tarian Barongsai, Reog Ponorogo serta group drumband ikut serta mengiringi kedatangan sang jenderal bintang satu tersebut.

Karena itu, Brigjen TNI Joko Warsito mengaku tersanjung atas sambutan masyarakat yang antusias, sehingga memberikan apresiasi atas sambutan yang disuguhkan oleh Kodim 0415/Batanghari atas kedatangannya beserta rombongan di Makodim 0415/Batanghari, Jambi, Rabu (7/9/2017).

“Saya merasa tersanjung dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dandim, Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat yang ikut menyemarakan kedatangannya saya dan rombongan,” tutur Joko.

Menurut penilaiannya, bahwa semua kodim termasuk Kodim 0415/Batanghari mempunyai peluang yang sama untuk menjadi juara.

“Dengan program unggulan yang dimiliki Kodim 0415/Batanghari tersebut telah menjadikannya sebagai empat besar Kodim terbaik se-Indonesia,” imbuh Joko.

Kedatangannya di Kodim 0415/Batanghari direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 8 September mendatang guna memberikan penilaian terhadap lomba binaan teritorial ke XX Kodim tahun 2017 ini.

Penulis; Azhari
Editor: Amr

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here