Balita Hilang Masuk Got Akhirnya Ditemukan Jenazahnya

Jenazah Nazwa saat tiba di rumah duka/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Bandarlampung, Kabarserasan.com—Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, Tim SAR Bandar Lampung Minggu (07/05/2017) petang akhirnya menemukan jenazah balita yang hilang masuk got.

Nazwa Oktaviani (3,5 tahun), terseret ke dalam got saat bermain hujan bersama beberapa teman di depan rumahnya, di Jalan Tomat Kelurahan Jagabaya 2, Bandar Lampung. Jenazah ditemukan mengapung di aliran Sungai Kuala, Kelurahan Garuntang, dekat muara laut Teluk Lampung. Kedatangan jenazah di rumah duka disambut isak tangis histeris keluarganya.

Baca Peristiwa Selengkapnya:
Lagi, Bocah Masuk Got Saat Bermain Hujan
Bocah Masuk Got Belum Juga Ditemukan

“Saat ditemukan jenazah dalam posisi mengapung di sungai, berjarak sekitar 20 kilometer dari lokasi awal korban terseret arus got. Syukurlah ketemu, setelah dilakukan pencarian selama tiga hari” ujar Adi Hayang, Ketua Tim SAR Bandar Lampung.

Dijelaskan Adi, jenazah korban ditemukan mengapung di antara tumpukan sampah yang dibawa arus sungai. Diduga, jenazah tidak terlihat di hari sebelumnya, karena tersangkut di dasar sungai, dan kembali mengapung karena debit air sungai yang bertambah setelah turun hujan lebat.

Setelah dimandikan dan disalatkan keluarga dan tetangga, jenazah Nazwa kemudian langsung dimakamkan di TPU dekat rumahnya pada minggu malam. Pihak keluarga mengaku ikhlas melepas kepergian korban.

Nazwa Oktaviani, putri kedua pasangan Riandi dan Siska ini terseret arus got saat bermain hujan bersama kakak dan beberapa temannya. Saat itu ia tak diawasi orang tua karena ayahnya sedang terbaring sakit dan baru pulang dari menjalani oprasi sakit kencing batu di rumah sakit. Sedangkan ibunya, sedang hamil, dan mendampingi suami di pembaringan. (ano)

Leave a Reply