Pasangan PNS Dipergoki Mesum di Mobil Saat Jam Kerja

Oknum PNS berinisial Lm yang dipergoki berbuat mesum/ Foto: ano

Tulangbawang, Kabarserasan.com—Perbuatan mesum dilakukan sepasang oknum PNS dengan jabatan Kepala Bidang Pemanfaatan data dan Inovasi Pelayanan di Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Disdukcapil) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung berinisial Lm.

Sedangkan teman selingkuhannya yang perempuan—juga berstatus PNS, bertugas di Pemkab Tulang Bawang Barat. Perbuatan mereka terungkap, setelah Selasa (25/04/2017) petang dipergoki warga, sedang berbuat tak senonoh di dalam mobil.

Penggerebekan dilakukan di di pinggir jalan di Desa Daya Murni Kecamatan Tumi Jajar, Tulang Bawang Barat, dan saat dipergoki, keduanya tidak mengenakan pakaian. Konyolnya, aksi mereka direkam dengan telepon genggam dan kini tersebar luas melalui media sosial.

Saat dipergoki, pelaku pria sempat mencoba kabur tapi mobilnya tak kunjung hidup, sampai kemudian warga memaksanya keluar dari mobil dan mengintrogasinya. Setelah dilepas warga, mobil yang hendak pergi malah melaju mundur dan akhirnya masuk siring di pinggir jalan. Warga pun makin ramai.

Menurut Kepala Dinas Dukcapil Tulang Bawang, Prihadi, Lm pada Selasa pagi masih terlihat mengikuti apel bersama dengan pegawai lainya. Tapi setelah itu bawahannya ini tidak lagi kelihatan, dan ia kaget saat mendengar, Lk digerebek warga saat masih jam kantor.

Video mesum dua oknum pns di dalam mobil di Tulang Bawang Barat ini kini beredar luas dan jadi perbincangan warga setempat. Kini kasusnya sudah ditangani pihak isnpektorat Pemkab Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Lampung. (ano)

Leave a Reply