Menolak Diajak Pesta Miras, Pemuda Disiram Pertalite dan Dibakar

Elvindra, dalam perawatan di rumah sakit/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang pemuda asal Kabupaten Pringsewu, Lampung, dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis penuh luka bakar di sekujur tubuhnya, setelah dibakar dua orang pemuda tak ia kenal.

Menurut keluarganya, pemuda bernama Elvndra Rizki Pratama ini, sepulang kerja pada Sabtu (18/02/2017) malam,   nongkrong bersama beberapa temannya di dekat terminal Kota Pringsewu. Saat itulah, dua orang yang belum ia kenal dari kelompok teman-temannya, menawarkan minuman keras jenis tuak.

Karena tak biasa menenggak minuman keras (Miras), tawaran itu ditolak Elvindra, dan menimbulkan ketersinggungan dari kedua pemuda, yang tiba-tiba menyiramkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite yang tidak jelas dari mana asalnya, ke tubuh pemuda berusia 19 tahun ini.

Belum sempat ia berfikir panjang, seketika salah seorang dari kedua pemuda itu menyalakan korek api dan mengarahkan api ke tubuhnya. Keruan saja, Elvindra menjerit histeris sambil berusaha memadamkan api yang membakar tubuhnya. Namun usahanya tak langsung berhasil karena api terus menyala dan membakar wajah, leher dan tangannya.

“Kami belum jelas betul siapa pelakunya dan mengapa anak kami sampai dibakar. Ketika menerima informasi dan mendapati Elvindra terluka bakar, kami langsung bawa dia ke RS Mitra Anda di Rajabasa ini” kata Halimah, ibu korban.

Adapun kedua pelaku, tak lama setelah membakar korban, langsung kabur dengan mengendarai sepeda motornya. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, yang langsung melakukan pengusutan, memanggil sejumlah saksi, para teman korban, dan melakukan pengejaran kedua pelaku. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here