Nurul Aman: Semoga Persime Bisa Mewakili Sumsel di Liga III Nasional

H Nurul Aman SH, Ketua Pengkab PSSI Muara Enim. Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Persime Muara Enim berpeluang mewakili Sumsel pada Liga III Nasional. Syaratnya, Persime harus menjadi juara di zona Sumsel. Soalnya, hanya satu tim yang akan mewakili Sumsel.

Peluang Persime cukup besar karena semi final akan berlangsung di markas Persime di Stadion Sekundang Bara Muara Enim, Selasa (29/08/2017). Sementara babak final akan berlangsung Rabu (30/07/2017) sore.

Dalam semi final Liga III Zona Sumsel, Persime akan berhadapan dengan PS Palembang pada pertandingan pertama yang akan kick off pada pukul 08:00 pagi. Adapun semi final lainnya akan berhadapan Persimuba Musi Banyuasin dengan Persimura Musi Rawas.

Pemain Persime Muara Enim melakukan selebrasi usai mencetak gol. Kabareserasan.com/Ans

Ketua Pengkab PSSI Muara Enim H Nurul Aman SH berharap, Persime Muara Enim dapat mewakili Sumsel dalam kompetisi Liga III Nasional

” Kita doakan Persime bisa memberikan hasil terbaik, sehingga bisa membanggakan masyarakat pecinta bola di Kabupaten Muara Enim,” kata Nurul Aman kepada Kabarserasan.com, Minggu (27/08/2017).

Menurut Nurul yang juga Wakil Bupati Muara Enim, jika melihat pertandingan sebelumnya, peluang Persime cukup besar. ” Pada babak penyisihan di Zona Liot Persime Muara Enim berhasil menjadi juara grup. Artinya permainan Persime cukup bagus,” ujarnya.

Dia berharap dalam pertandingan selanjutnya Persime bisa bermain lebih baik lagi. Dia berpesan agar pemain Persime bermain pantang menyerah.

” Semoga Persime bisa menjadi juara dan mewakili Sumsel di Liga III Nasional,” tutupnya.

Baca Juga: Persime Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Sumsel, Wabup Nurul Aman Bersyukur

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply