Persime Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Sumsel, Wabup Nurul Aman Bersyukur

Pemain Persime Muara Enim melakukan selebrasi usai mencetak gol. Kabareserasan.com/Ans

Muara Enim, Kabarserasan.com.com — Persime Muara Enim memastikan diri lolos ke Semi Final Liga 3 Zona Sumsel 2017.

Persime lolos setelah melibas Persipra Prabumulih dengan skor 3-0 pada laga terakhir Grup A Liga 3 Zona Sumsel di Stadion Sekundang Bara Muara Enim, Selasa (22/8/2017) sore.

Sejak menit awal Persime terlihat menguasai jalannya pertandingan. Bahkan pada menit ke 16, anak asuh Benny Trihandoko ini sudah berhasil mencetak gol melalui Tri Handoko.

Unggul satu gol, anak-anak Persime semakin bersemangat. Hasilnya pada meit ke-39 striker Ade Muklis menambah gol bagi timnya setelah berhasil mengecoh penjaga gawang Persipra Prabumulih Dika Sandika. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal dua gol, pada babak kedua Persipra mencoba bangkit. Namun ketangguhan pertahanan Persime membuat pemain Persipra selalu gagal mencetak gol. Justru Persime berhasil mencetak gol ketiga melalui tendangan bebas M Ali Ramadon.

Hingga laga usai, skor tak lagi berubah. Persime unggul 3-0 atas Persipra dan berhak maju ke Semi Final Liga 3 Zona Sumsel.

Selain Persime, dari zona ini Persimura Musi Rawas juga lolos ke semi final sebagai runner up setelah menang telak atas Porsiba Bukit Asam 6-1.

Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman yang menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan Persime maju ke semi final liga 3 zona Sumsel ini.

Nurul Aman yang juga ketua Pengkab PSSI Muara Enim ini berharap Persime bisa mewakili Sumsel di Liga 3 ini.

” Kita bersyukur tim Persime Muara Enim berhasil lolos ke semifinal Liga 3 Zona Sumsel. Semoga Persime dapat terus bertahan dan bisa mewakili Sumsel ke babak selanjutnya,” harapnya.

Penulis: Anas
Editor: Amr

Leave a Reply