Bawa Sabu 6 Ons Kurir Perempuan Asal Aceh Ditangkap

Jambi, Kabarserasan.com—Tim Opsnal Direktorat Reskrim Narkoba Polda Jambi berhasil mengamankan kurir narkoba asal Bireuen Aceh di jalan Lintas Sumatera kilometer 40, Kabupaten Bungo, Jambi.

Yang bikin kaget petugas, kurirnya seorang wanita yang didapati membawa enam ons narkoba jenis sabu-sabu. Menurut Kombespol Ade Safari, Dirresnarkoba Polda Jambi, Rabu (30/11/2016) dalam melakukan aksinya pelaku diberi upah satu kali bawa narkoba sebesar Rp. 10 juta.

Naas, saat melintas di jalan Lintas Sumatera tersebut pelaku berhasil dibekuk tanpa ada perlawanan.

“Ini semua dari informasi masyarakat, akan ada pengiriman paket besar narkoba dari Medan ke Palembang dengan menggunakan mobil bus ALS dengan kurir seorang perempuan,” ujar Dirresnarkoba.

Petugas pun langsung bergegas menghadang mobil tersebut di kawasan jalur Lintas Sumatera.

Saat digeledah, petugas dari polwan langsung mengamankan Nuraida. “Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak enam paket besar seberat 6 ons ditemukan di dalam tas warna hitam milik pelaku,” papar Ade.

Guna penyelidikan lebih lanjut, perempuan bertubuh kecil ini langsung dibawa petugas ke Polda Jambi. Tersangka sendiri terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here