Bersinergi Dengan Jurnalis, PTBA Gelar Virtual Workshop

Muaraenim, Kabarserasan.com—Dalam upaya meningkatkan hubungan dan sinergi tujuan bersama bagi kepentingan masyarakat, PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Kamis (07/10/2021) menggelar kegiatan virtual workshop, bertema “Be Qualified Journalist to Inspire

Kegiatan yang dilaksanakan Satuan Kerja Humas, Komunikasi, dan Administrasi Korporat PTBA dan melibatkan kalangan wartawan dari Kabupaten Muara Enim dan Lahat ini berlangsung sehari dan dibuka Manajer Humas, Komunikasi, dan Administrasi Korporat, Dayaningrat mewakili Sekretaris Perusahaan PTBA, Apollonius Andwie.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan baik, sinergi dengan sahabat jurnalis yang selama ini sudah terjalin baik. Harapan kami kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dan mendukung peningkatan kompetensi insan jurnalis,” kata Dayaningrat dalam sambutannya.

Kepala Departemen News NET, Ponco Wijaya dan Dian Kencana Dewi, Senior Producer News NET dihadirkan sebagai narasumber kegiatan. Ponco dalam penyampaian materinya, mengatakan, menjadi jurnalis itu penting dan menginspirasi, serta memberi manfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Gunakan power full sebagai insan jurnalis dalam menginspirasi banyak orang dengan tidak lepas dari kode etik jurnalis dan undang-undang,” kata Ponco.

Kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang wartawan dan setelah kegiatan berakhir para peserta mendapat sertifikat dari panitia pelaksana kegiatan (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here