Hari Bhayangkara, Polres Muara Enim Anjangsana ke Panti asuhan

Muaraenim,Kabarserasan.com—Masih dalam rangka mengisi peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Muara Enim, Senin (21/06/2021) melakukan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Darussa’addah , salah satu panti asuhan di Kota Muara Enim. Sebelumnya, Polres Muara Enim mengisi Hari Bhayangkara dengan sejumlah kegiatan lain.

Anjangsana ke Panti Asuhan Darussa`adah Muara Enim, dipimpin Kanit Patroli Satlantas, Ipda Rama Juliani, mewakili Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK. Kedatangan mereka disambut Ketua Panti Asuhan, Awaludin dan sejumlah anak penghuni panti asuhan. Di sana Polres menyampaikan bantun sembako dan perlengkapan Prokes (Protokol Kesehatan).

Pimpinan Panti Asuhan, Awaludin, mengucapkan terima kasih atas anjangsana pihak Polres Muara Enim ini, apalagi dengan pemberian sembako dan peralatan kesehatan, yang menurutnya sangat bermanfaat.

Sebelumnya, dalam dangka perayaan Hari Bhayangkara ini, Polres Muara Enim juga melakukan kegiatan sosial, di antaranya donor darah dan bhakti sosial membersihkan masjid (Kiki)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here