Sodomi Anak Tetangga di Belakang Masjid Pria Ini Ditangkap

Muaraenim,Kabarserasan.com—Biadab, mungkin itulah sebutan paling pantas disematkan kepada pria warga Kecamatan Lawang Kidul berinisial DT (20) ini. Ia ditangkap setelah kedapatan mencabuli seorang anak lelaki berusia di bawah umur, di belakang bangunan masjid. Belakangan terungkap, perbuatan itu sudah dilakukannya tiga kali, dengan korban di bawah ancamannya.

Terungkapnya perbuatan keji tersangka ini, setelah korban yang berusia 14 tahun, memberanikan diri melaporkan perbuatan tersangka, kepada orang tuanya, yang kemudian ditindaklanjuti pihak orang tua, melaporkannya ke kepolisian setempat.

“Ya, kita hari ini telah mengamankan tersangka DT (20) pelaku pencabulan sesama jenis anak di bawah umur, yang korbannya seorang pelajar ,” kata Kasat Reskrim Muara Enim, AKP Widhi Andika Dharma SIK kepada media, Senin (21/06/2021).

Tersangka Juga Pernah Disodomi

Widi menjelaskan, modus tersangka melakukan aksinya dengan mengajak korban ke kamar mandi beralaskan minta ditemani, lalu korban langsung disodomi. Korban diancam agar tidak melaporkan perbuatannya ke orang lain. Polisi menduga, korban tidak hanya satu orang.

“Kalau untuk korban sendiri, baru hanya 1 orang yang melaporkan dan akan kita lakukan pengembangan lagi apakah ada korban-korban lainnya. Terungkap alasan tersangka melakukan perbuatan karena ketika masih kecil pernah juga diperlakukan hal yang sama yaitu di sodomi,” ungkap Widhi

Karena itu Widhi mengimbau seluruh warga masyarakat termasuk kalangan orang tua untuk waspada dengan ancaman kekerasan seksual yang mengintai anak-anak ini. “tolong lebih berhati-hati dan waspada. karena sekarang bukan hanya anak-anak perempuan saja tapi juga anak lelaki harus waspada,karena kejahatan bisa mengenai siapa saja, dan pelakunya bisa jadi ada di sekitar kita,” jelas Widhi. (kiki)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here