HUT Bhayangkara, Polres Muara Enim Bersihkan Masjid

Muaraenim, Kabarserasan.com—Mengambil momentum HUT Bhayangkara ke 75, Polres Muara Enim, Jumat (11/06/2021) mengelar kegiatan bhakti sosial di Masjid Agung Kota Muara Enim. Kegiatan ini dipimpin Kepala Satuan Bagian Pembnaan Operasi (Kasubag Binops) Polres Muara Enim, AKP Fatahullah.

Tidak hanya Masjid Agung yang hari itu dibersihkan tapi juga sejumlah tempat masjid dan tempat ibadah lain salah satunya Gereja HKBP Kota Muara Enim dan tempat lainnya. Dipilihnya rumah ibadah sebagai sasaran kegiatan kebersian, menurut Fatahullah, karena rumah ibadah merupakan fasilitas umum yang selalu digunakan masyarakat.

“Terimakasih telah disambut dengan baik, harapan kami ke depan kegiatan seperti ini terus dilakukan, dan untuk itu kami mengimbau semua pihak untuk selalu menciptakan kehidupan yang bersih, terutama menghadapi Covid 19 sekarang ini,” kata Fatahullah, menjelaskan

Mubri Ahmad selaku Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim menyampaikan terima kasih atas perhatian pihak kepolisian ini pada kebersihan rumah ibadah di daerah ini. Mubri berharap kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, termasuk dalam menciptakan kebersamaan antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.(Kiki)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here