PKS Muda Muara Enim Dilantik, HNU Tunggu Kontribusinya

Muaraenim, Kabarserasan.com—Pimpinan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Muara Enim, Jumat (11/06/2021) melantik pengurus organisasi sayap partai ini, PKS Muda Kabupaten Muara Enim periode 2021-2025.

Pejabat Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar (HNU) yang hadir, menyampaikan harapan agar para generasi muda kader partai ini berkontribusi dalam proses pembangunan di daerah ini.

Tampak hadir juga dalam acara yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Kabupaten Muara Enim ini, sejumlah pengurus PKS tingkat provinsi dan kabupaten, beberapa pejabat terkait dari pemerintah setempat, perwakilan partai politik lain serta sejumlah tokoh masyarakat dan generasi muda.

“PKS Muda adalah sayap dari partai yang akan melahirkan semangat dan memberikan inovasi untuk kemajuan serta pembangunan ke depan. Mereka akan menjadi ujung tombak gerakan perubahan, dan diharapkan berperan dalam kemenangan partai,” kata Yeri Setiawan, Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kabupaten Muara Enim di awal acara ini.

Senada dengan Yeri, Ketua DPW PKS Sumsel M Toha menyatakan, pemuda adalah garda terdepan dalam pembangunan bangsa, karena itu Toha berharap mereka yang dilantik ini akan ikut memperjuangkan nasib bangsa ke arah yang lebih baik.

Semangat PKS adalah semangat cinta, dan partai PKS ini adalah untuk menjadi Rahmatan lil alamin, jadi disini saya berpesan untuk para pemuda agar jangan terlalu cinta akan harta tetapi cintailah kepada Allah,” ujar Toha.

Terkait itu, Pejabat Bupati Muara Enim, Nasrun Umar berharap para genrasi muda kader PKS ini dapat mengemban amanah partai dan tanggung jawab sebagai generasi muda bangsa yang berkualitas. Karena itu HNU berharap akan ada kontribusi nyata dari para kader PKS ini, dalam pembangunan, khususnya di kabupaten Muara Enim.

“Melalui jalur ini PKS muda dapat menerapkan Amar ma’ruf nahi munkar, selamat bertugas, semoga dapat bekerja maksimal,” tegas HNU

Ke 80 personel PKS Muda ini dilantik oleh Ketua DPD PKS Muara Enim Jon Dries. Mereka merupakan perwakilan dari 22 kecamatan di Kabupaten Muara Enim. Kepengurusan PKS Muda Kabupaten Muara Enim, dipimpin Rayjif Priatna sebagai ketua umum), Haqi sebagai sekertaris umum dan Yuni Ariyanti sebagai bendahara. (Kiki).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here