Puluhan Anggota FKPPI “Geruduk” Rumah Dinas Bupati Muara Enim

Muaraenim,Kabarserasan.com—Puluhan pengurus dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri dan Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Sumsel dan Muara Enim, Jumat (11/06/2021) mendatangi rumah dinas penjabat Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), dan membuat si pejabat terkejut.

Belakangan, keterkejutan HNU itu berubah jadi keceriaan yang bersangkutan, ketika mengetahui maksud dan tujuan kehadiran para tamu tak diundang tersebut. Karena ternyata, itu sebagai bentuk kejutan para pengurus Ormas itu untuk membuat kejutan kepada HNU yang hari itu berulang tahun ke 59.

“Lain kali, aku minta tolong ya, jangan buat kejutan seperti ini lagi. Aku kira ada apa, namun saya ucapkan terimakasih, surprise ini sangat berkesan. Tapi tentunya sudah sukses buat aku jantungan hari ini ,” kata HNU yang menjelang pergantian pengurus FKPPI Sumsel sekarang ini, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk menduduki jabatan sebagai pimpinan Ormas itu di Sumsel.

Di kesempatan itu, HNU menyampaikan harapan kepada para kader FKPPI Sumsel untuk selalu kompak dan dapat terus selalu solid satu sama lain, untuk membawa nama besar FKPPI di masa mendatang.

“Doaku hari ini, semoga FKPPI selalu jaya, dan selalu berkibar. Sekali lagi aku berpesan jaga nama baik organisasi ini, selalu kompak, solid satu sama lain, teruslah tuai prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar FKPPI,” harapnya.

Menurut Wakil Ketua Rayon Kota FKPPI Rizano Vivando yang memimpin rombongannya datang menemui HNU, kejutan tersebut memang mereka rencanakan sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada HNU.

“Kita sengaja membuat sebuah kejutan dan kami atas nama keluarga besar FKPPI Sumsel mengucapkan selamat ulang tahun kepada kak HNU, semoga apa yang dicita-citakan beliau segera di ijabah oleh Allah Azzawajjalla,” Ujar pria yang akrab dipanggil Evan ini

Terpantau, ikut hadir dalam kunjungan hari itu, Ketua FKPPI kota Pagar alam, Ketua FKPPI Kabupaten Lahat, Ketua FKPPI Kota Palembang, Ketua FKPPI Kabupaten OKU, dan Ketua FKPPI Kabupaten Muara Enim, sebagai tuan rumah (Kiki)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here