Pj Sekda Muara Enim: Sholat Ied di Rumah Saja

foto ilustrasi istimewa

Muara Enim, Kabarserasan.com — Demi memutus mata rantai Covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai, Pj Sekda Muara Enim Emran Thabrani mengajak segenap masyarakat dan ASN agar mentaati aturan saat ini.

Ditegaskannya, Larangan untuk melakukan mudik harus dipatuhi, kecuali yang memang bersifat keperluan mendadak dan mendesak.

“Silahkan Shalat dirumah, berdiam diri dirumah selama masa Idul Fitri nanti, semoga dengan cara demikian kita dapat terhindar dari Covid-19, namun untuk bersilaturahmi kita kan masih bisa menggunakan Media Sosial, mari sama-sama patuhi aturan yang berlaku saat ini yaitu tidak boleh keluar dari wilayah masing-masing,” ujarnya.

Dijelaskannya, larangan sholat ied di Masjid maupun tanah lapang ditentukan melalui keputusan bersama dengan unsur Forkopimda,Majelis Ulama Indonesia (MUI), Organisasi Agama, para Pemuka Agama di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim beberapa waktu lalu.

” Ini juga sesuai dengan arahan dari Presiden Republik Indonesia, H. Joko Widodo pada rapat terbatas bersama para menteri secara virtual,” pungkasnya.

Penulis: Kiki
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here