Usai Kencan dengan Pemandu Karaoke, Pria Ini Tewas di Kamar Hotel

Ilustrasi. (Foto/ist)

Jambi, Kabarserasan.com — Management Hotel Abadi Suite beserta tamu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Minggu (15/12/2019) pagi dibuat heboh.

Betapa tidak, di salah satu kamar hotelnya, di dalam kamar 1101 ditemukan sesosok mayat yang diduga tamu hotel.

Sontak saja, kabar tersebut sampai juga ke telinga polisi. Tim identifikasi Polresta Jambi pun langsung melakukan tugasnya untuk mengungkapkan tabir kematiannya.

Wakasat Reskrim Polresta Jambi, Iptu Irwan saat dihubungi tidak menampik adanya kejadiannya tersebut. “Memang ada penemuan mayat tersebut. Ya, tapi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum,” ungkapnya singkat, Minggu (15/12/2019) sore.

Dia menegaskan, kasus tersebut saat ini sedang ditangani Polsek Pasar Kota Jambi.

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut merupakan sosok pria berinisial S (44), warga Jalan Aronisani, Perum Teguh Permai 1, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Kronologis kejadiannya, bermula pada Sabtu malam kemarin korban bersama rekannya F, M dan P menghibur diri dengan berkaraoke di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Selincah, Paalmerah hingga pukul 01.00 WIB, Minggu dini hari.

Tidak sampai disitu, korban mengajak salah seorang pemandu karaoke berinisial M untuk menginap di Hotel Abadi.

Ternyata, keduanya sempat melakukan hubungan intim. Namun, usai melakukan hubungan intim tersebut korban merasakan pusing hingga merintih di atas pembaringan.

Akan tetapi, pada Minggu paginya sekitar pukul 06.00 WIB ketika M bangun dari tidur melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara itu, Kapolsek Pasar, AKP Indra ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan dan visum guna memastikan penyebab kematian.

“Nanti ya, kita tunggu hasil visum dulu. Tetapi untuk sementara penyebab kematian diduga serangan jantung. Untuk lebih pastinya nanti saya koordinasi dengan dokter RS Bhayangkara,” tandasnya. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here