Digerebek Warga Dirumah Janda, Pria ini Sembunyi di Kolong Ranjang

Ist

Muarojambi, Kabarserasan.com — Pasangan bukan suami istri, RY (33) dan DS (28) ditangkap warga RT 24, Desa Kasangpudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi. Pasalnya, keduanya digerebek warga saat sedang asik melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah RY.

Tokoh pemuda setempat Sugit saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya membenarkan atas peristiwa memalukan tersebut. “Iyo ado penggrebekan warga. Dio (DS) sembunyi dibawah kolong tempat tidur milik RY,” ungkapnya, Minggu (29/4/2018).

Menurutnya, pasangan sejoli yang digerebek warga itu statusnya bujangan dan janda. Bahkan RY sang perempuan diketahui sudah memiliki seorang anak.

Hubungan mereka bukan tidak diketahui warga setempat. Sebelum terjadi tindakan penggerebekan, para pemuda setempat pernah memperingatkan agar jangan bertamu dan pulang lewati tengah malam. Namun, upaya warga tidak juga diindahkan kedua kekasih yang lagi dimabuk cinta tersebut.

“Kita sudah pernah beri peringatan kepada keduanya, agar menjaga kampung dan tidak pulang malam bila bertamu di tempat yang bukan muhrimnya,” tukas Sugit.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku sudah diberikan sangsi adat agar kejadian yang sama tidak terulang lagi di kampung ini.

“Kalau bahaso kami tu cuci kampung dan kedua pelaku harus memenuhi apa yang sudah di musyawarahkan oleh tokoh masyarakat, warga dan pemuda setempat,” tegas Amat Robani. (azi)

Leave a Reply