Bocah Tenggelam di Sungai Enim Ditemukan

Suasana Duka di kediaman orang tua Azzam. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com – Setelah hilang tenggelam di Sungai Enim pada Kamis (19/4/2018) kemarin, Balita Azam Pratama 2,5 tahun akhirnya ditemukan, sekitar pukul 17.45 pada Jum’at (20/04/2018).

Sayangnya, anak warga di Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.

Mayat Azam ditemukan berjarak sekitar 5 kilo meter dari tempat awal korban hanyut yakni tepatnya dipinggir sungai di belakang bengkel milik warga.

Menurut salah satu anggota Tim Resqu PTBA Novri ia bersama Timnya tengah melalakukan penyisiran di aliran sungai didaerah Keban Agung. Dia kemudian mendapat laporan bahwa korban telah ditemukan.

” Berdasarkan keterangan warga yang menemukannya, korban terapung dipinggir dialiran sungai Enim,” jelas Nopri.

Dijelaskannya, warga tersebut ia tak sengaja menemukannya. ” Warga tersebut hendak mancing, namun merasa curiga melihat benda yang mengapung di pinggir sungai. Ketika didekati, ia terkejut bahwa benda itu tak lain sesosok bocah kecil yang sudah meninggal, yang hanyut kemarin pagi. Oleh warga tersebut, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka dengan motor,” urai Nopri lagi.

Pada kesempatan, tersebut wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman berkesempatan mengunjungi rumah duka dan sempat bertakziah bersama warga.

” Saya secara pribadi mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang menimpa korban, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran serta diberikan kekuatan iman dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Nurul. (Nas)

Baca Juga: Balita Hilang Terbawa Arus Sungai Enim

 

Leave a Reply