Danrem dan Kapolda Jambi Sepakat Selesaikan Setiap Perselisihan Dengan Cepat

Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal dan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal sangat terharu setelah diminta menjadi inspektur upacara di Polda Jambi oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS di Mapolda Jambi di kawasan Thehok, Kota Jambi, Rabu (17/1/2018).

“Ini adalah apel balasan Kapolda Jambi di Makorem kemarin yang sangat saya apresiasi. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana solidaritas TNI-Polri dalam mewujudkan keamanan dan pembangunan nasional, khususnya di Provinsi Jambi,” tegas Refrizal dihadapan ratusan prajurit TNI dan Polri.

Disamping itu dalam amanatnya, Danrem menekankan pentingnya menyelesaikan perselisihan yang terjadi ditengah masyarakat dengan cepat termasuk perselisihan di tubuh TNI dan Polri.

“Sebagai orang terdidik kita malu. Apalagi saya dan Pak Kapolda adalah orang Jambi. Bila saya temukan, akan saya sepak dan injak mereka. Jangan mendahulukan sikap arogansi,” tandas Danrem.

Terakhir Refrizal berharap kebersamaan dan kekeluargaan TNI dan Polri tatap terjaga sesuai tema apel bersama TNI-Polri “Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Demi Menjaga Keutuhan NKRI”.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply