18 Personil Polres Naik Pangkat

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim memberikan ucapan selamat kepada anggota Polres Muba yang mendapat kenaikan pangkat. Kabarserasan.com/Her

Musi Banyuasin, Kabarserasan. com — Delapan Belas Personil Polres Muba mendapat kenaikan pangkat diakhir tahun 2017 ini.

Upacara korps raport yang berlangsung dihalaman Mapolres Muba tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Muba AKBP. Rahmat Hakim, Minggu (31/12/2017).

Pengangkatan tersebut Berdasarkan Kep Kapolda Sumsel Nomor : KEP/881/XII/2017, tanggal 22 Desember 2017, dan Satu orang personil Polres Muba mendapat kenaikan setingkat lebih tinggi dari Bripda ke briptu, Brigadir ke Bripka satu orang dan sebanyak Lima Belas orang personil dari pangkat Bripka ke Aipda.

Sedangkan satu orang personil mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjelang pensiun yaitu Bripka Rubani Gumay menjadi Aipda.

Kapolres Muba AKBP. rahmat Hakim, SIk dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada personil yang telah memperoleh kenaikan pangkat. “Semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab,”kata Rahmat, Minggu (31/12/2017) di halaman Mapolres.

Kapolres berpesan agar anggota yang naik pangkat jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai. “Suatu keberhasilan adalah langkah awal dari suatu tanggung jawab dan tantangan tugas yang lebih berat kedepannya nantinya,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here