Tempat Kost Geger, Warga Temukan Janin Bayi Berlumuran Darah Segar

Gumpalan darah segar diperiksa petugas kesehatan. Kabarserasan.com/azi

Tanjung Karang, Kabarserasan.com – Para tetangga dan penguni kamar kost yang terletak di Kelurahan Durian Payun Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung geger.

Pasalnya diselokan depan kamar kost mereka, ditemukan segumpal darah di dalam kantong plastik warna hitam.

Polisi yang datang langsung melakukan penyidikan dan melibatkan dokter dan petugas kebidanan dari Puskesmas setempat.

Dari hasil pemeriksaan awal, gumpalan darah ini diduga kuat adalah janin bayi yang baru saja dilahirkan paksa oleh orang tuanya kemudian langsung dibuang.

Saat baru ditemukan diselokan depan kamar kost, janin bayi masih dalam kondisi masih berlumuran darah segar.

keberadaan janin bayi ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga penghuni kost yang dicurigai awal adalah sampah yang dibuang semberangan. Saat dibuka di dalam plastik terdapat gumpalan darah yang kemudian di teruskan ke warga lainya dan polisi.

“Dari hasil pemeriskaan, janin bayi diduga masih berusia 2 bulan dalam kandungan dan dilahirkan paksa oleh ibu nya,” kata dr Intan dari Puskesmas setempat yang dilibatkan dalam peristiwa tersebut, Sabtu (30/12/2017) sore.

Baca Juga: Jambert Untuk Modal Tahun Baru, 2 Pelajar SMP Ditangkap

Sejauh ini polisi belum bisa menyimpulkan asal usul janin bayi yang berasal dari luar lingkungan kamar kost ataukan justru berasal dari penghuni kamar kost.

Kasus penemuan janin bayi didalam kantong plastik ini masih dalam penyelidikan. Polisi sudah meminta keterangan kepada seluruh warga penghuni kamar kost di lokasi penemuan janin bayi ini.

Penulis: Ano
Editor: Amri

Leave a Reply