Muara Enim Luncurkan Program Smart Regency

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat membuka kegiatan Branding Muara Enim 100 Smart City Regency 2017

Muara Enim, Kabarserasan.com — Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan Branding Muara Enim 100 Smart City Regency di ruang rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Jumat (20/10/2017).

Kepala Bappeda Muara Enim Dr Ir H Abdul Nadjib MM mengatakan, Program Muara Enim Smart Regency adalah suatu kebutuhan karena tantangan kedepan,

” Selain harus dapat meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, dan akuntabilitas kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, di Kabupaten Muara Enim kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan daya saing Kabupaten Muara Enim dalam segala aspek di tingkat global,” kata Abdul Nadjib kepada Kabarserasan.com Jumat (20/10/2-17).

Dia menegaska, itu program Muara Enim Smart Regency bukanlah program untuk gagah-gagahanan atau untuk pencitraan saja.

” Kegiatan ini memang sudah menjadi keharusan agar Kabupaten Muara Enim tidak tertinggal dari daerah lainnya,” jelasnya.

Branding Muara Enim 100 Smart City Regency ini dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan diikuti para pelajar SMP dan SMA di Kota Muara Enim .
Adapun narasumber adalah Hari Kusdarianto dan Fitrah Rachmat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Baca Juga: Muzakir Sai Sohar: Gunakan Medsos untuk Kegiatan Positif

Penulis: Azhari
Editor: Amri

Leave a Reply