Bocah Perempuan Tenggelam di Sungai Musi Palembang

Warga mencari keberadaan jenazah Putri Kirina di aliran Sungai Musi, Palembang/ Foto: wan

Palembang, kabarserasan.com—Seorang bocah perempuan berusia sembilan tahun di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (20/10/2017) petang tenggelam saat mandi bersama beberapa temannya di Sungai Musi.Menurut seorang temannya, bocah bernama Putri Kirina ini, sebenarnya tidak bias berenang. Namun saat mandi bersama ia dan seorang temannya bernama Azizah, tanpa sadar mengejar temannya ke aliran sungai yang lebih dalam. Karena panik, teman-temannya tak bisa menyelamatkan ketika tubuhnya tengelam dan hanyut dibawa aliran sungai.

Putri Kirina, semasa hidup/ Foto: dokumentasi keluarga

Teman-temannya kemudian melaporkan kejadian itu ke orang tuanya, yang tinggal di Kelurahan Satu Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang. Keluarga dibantu tetangga saat itu juga langsung melakukan pencarian, dengan menyisir seluruh sisi sungai. Namun karena kondisi air sungai yang keruh dan gelap membuat pencarian tidak menemukan hasil.

“Kami bersama sejumlah anggota keluarga melakukan penyisiran ke sepanjang sungai, tapi tidak menemukan jasadnya. Agak sulit, karena selain air sungai keruh juga sudah dalam kondisi gelap. Karena itu, kami putuskan pencarian dilanjutkan besok,” kata Marsus, salah seorang warga usai melakukan pencarian, Jumat malam. (wan)

Leave a Reply