Bandit Pecah Kaca Mobil, Uang Rp 100 Juta Raib

Mobil korban

Muarojambi, Kabarserasan.com — Aksi kejahatan pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini terjadi di Perumahan Arofah, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Kabupaten Muarojambi, Jambi.
Kejadian aksi pecah kaca mobil ini dialami oleh Rusli, warga Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (31/7/2017) yang hendak menyetorkan sejumlah uangnya ke Bank BRI Cabang Sengeti.

Kepada sejumlah media, Rusli menceritakan, pada waktu itu dirinya lagi memarkirkan mobil di bawah pohon. Selanjutnya, baru masuk ke rumah makan dan baru akan duduk, terdengar bunyi alarm mobilnya.

Ketika terperanjat dan menoleh ke suara mobilnya, rupanya ada orang sedang menarik tas dari dalam mobil.

“Saya sempat mengejar si pelaku dan sempat menerkam pelaku, naas saya terjatuh dan pelaku pun lolos,” ujar korban.

Dari penglihatannya, sambungnya, pelaku berjumlah empat orang dengan berbagai peran. Dua orang mendatangi sasaran, tuk kemudian yang satu orangnya beraksi memecahkan kaca mobil.

“Satu orang lagi menuggu dimotor. Sedangkan dua orangnya lagi sepertinya baca situasi. Masalahnya, sewaktu saya minta tolong, dua orang tersebut acuh dan mengabaikan saya,”.imbuhnya.

Ciri lain para pelaku tersebut, papar Rusli, memakai jaket hitam serta menggunakan helm dan menggunakan motor jenis Jupiter MX warna hijau.

“Saya sempat teriak dan banyak saksi mata yang melihat kejadian ini,” bebernya.

Atas kejadian ini, korban mengakuĀ  menderita kerugianĀ  uang sekitar Rp. 100 juta. Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke Polres Muarojambi.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply