Muzakir Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Bupati Muara Enim Muzakir SS di Masjid Al-Baniah Ujanmas Lama Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com – Peringatan Nuzul Qur’an tahun 1438 H/ 2017 M di daerah pemilihan (dapil) 1 Muara Enim dipusatkan di Masjid Al-Baniah Ujanmas Lama Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim, Selasa (13/6/2017).

Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar mengatakan, peringatan Nuzul Qur’an ini sesuai dengan visi Agamis Kabupaten Muara Enim.

Muzakir berpesan, agar masyarakar memberikan pehatian dan merawat masjid ini. “Alhamdulillah, dengan banyaknya kegiatan keagamaan di Masjid Al-Baniah yang megah ini semoga dapat menjadikan Masjid ini makmur,” kata Muzakir.

Muzakir menyampaikan, untuk meningkatkan keimanan dan memberikan pembinaan pemahaman keagamaan, Pemkab berkomitmen akan menyelenggarakan Nuzul Qur’an di semua dapil yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“ Semua Dapil akan kita kunjungi secara bergantian, ” ujarnya.

Pada kesempatan itu Muzakir juga mengajak senua lapisan masyarakat untuk dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar umat beragama dan antar golongan.

” Mari kita tingkatkan toleransi dan tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya.

Acara yang juga diisi ceramah oleh Ustad H Arwandi Zainudin, diakhiri kegiatan sosial berupa pemberian sembako sebayak 520 paket dari PT Medco E & P serta PT Pertamina EP Aset 2.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply