Nurul Aman Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Muara Enim dari PBB

H Nurul Aman usai mengambil Formulir pendaftaran d an penjaring Balonbup di Sekretariat PBB

Muara Enim, Kabarserasan.com – Kandidar Balon Bupati periode 2018-2023 H Nurul Aman SH resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim, bertempat di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Muara Enim Jalan SMB II Muara Enim, Rabu (24/05/2017).

“Saya berharap bisa mendapat dukungan dari PBB Kabupaten Muara Enim pada untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang sebagai Balon Bupati,” kata H Nurul Aman yang saat ini berstatus Wabup Kabupaten Muara di Sekretariat DPC PBB Muara Enim.

Nurul menjelaskan, untuk bakal calon pendamping dirinya belum memutuskan karena belum ada survey yang dilakukan.

“Sampai saat ini semua berpeluang mendampingi saya untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang. Kita akan lihat hasil survey yang akan kita lakukan dalam waktu dekat serta kita serahkan pada mekanisme Parpol pendukung nantinya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Muara Enim Budi Arsah ST didampingi Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim Bambang Hermanto SH MKn MM mengucapkan terima kasih kepada H Nurul Aman SH yang telah mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wabup Muara Enim dari PBB Muara Enim.

“Sejauh ini sudah ada lima balon bupati Muara Enim yang telah mengambil formulir yakni Syuryadi, H Ahmad Yani, H Syamsul Bahri, Abdullah Rahman, H Nurul Aman SH dan Hanan Zulkarnain. Sedangkan untuk Balon Wabup sudah ada dua orang yang mengambil formulir yakni Juarsyah dan Ardiansyah,” ucap Bambang.

Pihaknya berharap, dari penjaringan ini akan muncul kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang akan diusung oleh DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim pada Pilkada 2018 Mendatang.

“Dan kita berkomitmen untuk menghantarkan kandidat tersebut untuk bisa memimpin kabupaten Muara Enim dalam lima tahun kedepan sesuai dengan visi dan misi yang sejalan dengan Partai Bulan Bintang dalam membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” tegasnya.

Baca Juga: DPC PBB Muara Enim Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply