DPC PBB Muara Enim Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim buka pendafaran Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim periode 2018-2023

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim secara resmi membuka pendafaran Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim periode 2018-2023.

Pembukaan penjaringan balonbup/wabup dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan Armansyah SE MM dan dihadiri para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari PBB serta pengurus DPC PBB Muara Enim, bertempat di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Muara Enim, Senin (22/05/2017).

“Proses penjaringan sendiri kita buka dari hari ini tanggal 22 – 26 Mei 2017, dari pukul 09.00 Wib – 15.00 WIB. Dengan syarat dan mekanisme yang telah ditentukan oleh partai,” kata Ketua DPC PBB Kabupaten Muara Enim Budi Arsah ST di Sekretariat atau Markas DPC PBB Kabupaten Muara Enim di Jln SMB II Muara Enim,

Budi berharap, dari penjaringan ini akan muncul kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang akan diusung oleh DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim pada Pilkada 2018 Mendatang.

” Kita berkomitmen untuk menghantarkan kandidat tersebut untuk bisa memimpin Kabupaten Muara Enim dalam lima tahun kedepan sesuai dengan visi dan misi yang sejalan dengan Partai Bulan Bintang dalam membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Provinsi Sumatare Selatan Armansyah SE MM mengingatkan, kepada Tim Penjaringan PBB Kabupaten Muara Enim yang diketuai oleh Bambang Hermanto SH MKn MM.

” Saya harap Tim Penjaringan untuk dapat bekerja profesional serta sesuai mekanisme partai. Dalam mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim bisa menggerakan semua roda partai, sehingga bisa solid dan memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung,” pesannya.

Pantauan Kabarserasan.com dilapangan, pada hari pertama dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim DPC PBB Muara Enim tercatat tiga bakal calon bupati yang mendaftar atas nama Syuryadi M Sh, H Ahmad Yani dan H Syamsul Bahri.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here