Diduga Stress, Pedagang Keliling Bunuh Diri di Wisata Air Panas

Evakuasi tubuh korban oleh petugas di Wisata Air Panas Semurup/ Foto: azi

Kerinci, Kabarserasan.com—Seorang pemuda warga Kecamatan Kotobaru, Kota Sungai Penuh, Jambi, nekat mengakiri hidupnya dengan cara menceburkan diri di air panas di kawasan wisata Air Panas Semurup (Gao Semurup), Kerinci, Jambi.

Peristiwa ini tentu saja membuat heboh warga sekitar. Belakangan diketahui, pemuda tersebut seorang pedagang keliling, yang kerap menjajakn jualannya di kawasan wisata tersebut.

Tesmanedi, salah seorang warga mengaku sempat melihat, pemuda ini datang ke obyek wisata Air Panas Semurup, sendirian pada Minggu (02/04/2017) siang, dengan sepeda motor. Saat itu di lokasi sedang sepi.

“Saya melihat korban dengan jarak sekira 40 meter, mendadak bergegas membuka bajunya dan langsung terjun masuk ke dalam kolam air panas hingga korban langsung meninggal dunia,” ungkap Tesmanedi.

Kapolsek Air Hangat, Iptu Sahrum Mukhlis mengatakan korban diketahui bernama Yuka Hendra (22) seorang pedagang dari Desa Limok Manis, Kecamatan Kotobaru Rawang, Kabupaten Kerinci.

“Menurut keterangan saksi, korban tadi malam pulang dari dagang keliling dari Payakumbuh, Sumatera Barat. Korban berpamitan serta minta maaf kepada keluarga karena berniat hendak masuk gao atau air panas, Saksi mengaku langsung histeris melihat itu” kata Mukhlis.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi petugas, dibantu warga setempat, lalu diserahkan ke keluarganya untuk dibawa ke kampung halamannya, dengan menggunakan mobil ambulan. “Atas permintaan keluarga, kami pihak kepolisian tidak lagi melakukan otopsi” tambah Sahrum. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here