Bayi Tewas Terbakar, Polisi Belum Terima Laporan Pihak Keluarga

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Peristiwa tewasnya bayi berusia satu setengah bulan di Bandar Lampung, akibat terbakar di dalam kamar saat ditinggal orang tuanya ke pasar, terus diusut pihak Polsek Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Pihak kepolisian sendiri mengaku, hingga Selasa (2802/2017) siang belum menerima laporan dari pihak keluarga, perihal kejadian ini. Meski demikian, itu tidak menghambat proses pengusutan. Bahkan Senin siang, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Seperti diberitakan sebelumya, peristiwa tragis itu terjadi Minggu (26/02/2017) siang. Ibu korban, Wagiyati, meninggalkan bayinya bernama Nazwa Ayudiah yang tidur di kamar sendirian, karena hendak berbelanja ke pasar dekat rumahnya. Saat pulang, wanita ini mendapati kamarnya terbakar. Belakangan diketahui, pemicunya karena ada kabel korslet.
Baca Selengkapnya: Ditinggal ke Pasar, Bayi Terbakar di Kasur

Pihak kepolisian sendiri mengaku tidak akan memperpanjang masalah ini. Karena berdasarkan hasil olah TKP yang mereka lakukan, tidak ditemukan adanya unsur kelalaian apalagi kesengajaan dari pihak mana pun, kecuali murni karena musibah.

“Petugas kami sudah dating ke lokasi dan melakukan olah TKP dengan orang tua korban, dihadiri juga sejumlah saksi warga sekitar. Intinya, ini murni musibah” ujar Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Harto Agung.

Jenazah korban Nazwa sudah langsung dimakamkan. Meski demikian kedua orang tuanya masih terpukul dan belum mau bertemu banyak orang. Mereka masih dilanda kesedihan dengan akhir tragis anak bayi mereka. (ano)

Leave a Reply