Pilkada Berjalan Aman, Ratusan Anggota Polres Muarojambi Sujud Syukur

Ratusan anggota Polres Muarojambi menggelar aksi sujud syukur. Foto: Kabarserasan.com/Azhari Sultan

Muarojambi, Kabarserasan.com – Pasca berakhirnya tahapan pilkada di Kabupaten Muarojambi, Jambi dari mulai pendaftaran hingga rapat pleno pengesahan calon terpilih berjalan lancar dan aman, Kamis (23/02/2017), ratusan anggota Polres Muarojambi menggelar aksi sujud syukur.

Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang, Muarojambi, ratusan personil Polres Muarojambi dan jajaran mulai dari yang bertugas di TPS hingga PPK termasuk di kantor KPUD Muarojambi menunjukkan rasa syukurnya atas situasi kondusif pelaksanaan pilkada di wilayahnya.

Pelaksanaan sujud syukur ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Muarojambi AKP Novrizal dan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira serta personil yang terlibat dalam pengamanan pilkada.

Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar melalui Kabag Ops Polres Muaro Jambi AKP Novrizal, mengatakan, sujud syukur ini dilakukan sebagai ucapan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muarojambi yang telah menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tertib.

Novrizal menuturkan,  Kapolres Muarojambi juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengamanan lainya seperti TNI, Pemkab Muarojambi, KPUD, Panwaskab yang telah bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada Kabupaten Muarojambi hingga bisa berjalan kondusif.

“Berkat koordinasi yang kita lakukan ini semua tahapan berjalan lancar. bapak Kapolres juga menghaturkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi untuk semua jajarannya yang telah bertugas,” ujar Kabag Ops.

Selanjutnya Novrizal juga mengimbau agar semu masyarakat kembali beraktifitas seperti semula dan tidak terkotak-kotak akibat pilkada.

“Mari kita bersatu lagi membangun daerah dan tetap menjaga situasi di daerah masing-masing tetap aman dan tertib. Siapa pun yang menjadi pilihan masyarakat itulah yang terbaik dan diterima secara legowo,” harap Novrizal.

Sementara dari hasil rekapitulasi akhir KPUD Muarojambi pada Rabu kemarin suara terbanyak diperoleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno sebanyak 76.825 suara atau 40 persen.

Sedangkan lawannya pasangan Ivan Wirata dengan Dodi Sularso memperoleh suara sebanyak 62.626 atau 32 persen.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here