Anggota DPRD Jambi Bentak Petugas Bandara, Kasusnya ke Badan Kehormatan

Ketua DPRD Jambi, Cornelis Buton

Jambi, kabarserasan.com—Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston mengaku kaget dan heran dengan prilaku anggota DPRD Jambi, Salam, yang terlibat keributan dan membentak petugas Bandara Sultan Thaha, Jambi pada Sabtu malam.

“Saya juga kaget, pagi-pagi GM Angkasa Pura langsung telepon saya. Saya sudah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Angkasa Pura,” kata Cornelis, saat dihubungi Minggu (08/01/2017), terkait insiden tersebut.

Cornelis menyayangkan sikap salah seorang anggota lembaga yang dipimpinnya itu, yang menurutnya, sudah menjurus arogansi seorang wakil rakyat, yang semestinya berprilau baik dan menjadi contoh bagi masyarakat.
Baca juga: Tersinggung Gara-Gara Ditegur Parkir

Ditanya sikap DPRD Provinsi Jambi atas kejadian ini, Cornelis mengatakan akan membawa masalahnya ke Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi dengan memanggil Salam, Senin (09/01/2017) . “Kita akan tetap memanggilnya besok untuk membahasnya di kantor,” tandas Cornelis.

Informasi yang ia dapat, kata Cornelis, pada Sabtu malam di hari kejadian itu, Salam dating ke bandara untuk menjemput isterinya.

“Sebenarnya itu kecelakaan, dia bilang lagi parkir, lagi deman dan hendak jemput istrinya. Ia parker di sana lalu ada yang ketok-ketok dan ternyata petugas bandara. Ia keluar dari mobil dan mengamuk. Sampai-sampai menyebut nama DPRD dan nama Gubernur segala” pungkasnya. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here