Pemkab Muara Enim Segera Lelang 3 Jabatan Tinggi Pratama

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar (tengah) didampingi Wabup Nurul Aman dan Wakil Ketua DPRD Dwi Windarti saat acara pelantikan pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Muara Enim di GKDY, Sabtu (31/12/2016)

Muara Enim, Kabarserasan.com – Untuk mengisi jabatan tinggi pratama yang lowong, Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan segera melakukan lelang.

Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar mengatakan, saat ini ada tiga jabatan yang lowong yakni, Kadin Kominfo, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Kaban Litbang.jab

” Ada tiga SKPD yang belum memiliki pejabat tinggi pratama yakni, Kadin Kominfo, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Kaban Litbang. Dalam waktu dekat akan diadakan seleksi untuk mengisi kekosongan jabatan pratama tersebut,” kata Muzakir dalam sambutannya pada pelantikan pejabat di jajaran Pemkab Muara Enim di Gedung Kesenian Dayang Rindu, Sabtu kemarin (31/12/2016).

Terkait dengan itu, Muzakir meminta agar Sekda dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk segera membentuk panitia seleksi. ” Kepada para pejabat yang telah yang telah memenuhi persyaratan, silahkan mengikuti seleksi. Rencananya seleksi akan dilaksanakan pada bulan Maret,” ujar Muzakir.

Muzakir menegaskan, seleksi akan dilakukan  secara terbuka. ” Dengan seleksi terbuka diharapkan akan diperoleh pejabat yang kompeten. Dan untuk mengisi jabatan yang lowong tersebut, saya tidak akan mengambil pejabat dari luar daerah, ” tegasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply