Prediksi Pengunjung Pantai Membludak, Polisi Lampung Perketat Pengamanan

Pantai Pulau Tangkil, Kabupaten Pesawaran, Lampung/ Foto: Ano

Bandarlampung, Kabarserasan—Pantai menjadi tempat yang banyak dikunjungi warga untuk menikmati detik-detik pergantian tahun. Demikian pula di sejumlah pantai di wilayah Provinsi lampung.

Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Polda Lampung mengerahkan sejumlah personelnya, menjaga keamanan di sejumlah pantai di wilayah ini. Yang paling diantisipasi polisi, di saat keramaian, jalur laut dimanfaatkan kelompok tertentu untuk menyusup dan melakukan kejahatan berskala besar.

“Polda Lampung mendeteksi akan ada ribuan warga dari berbagai daerah di Provinsi Lampung yang akan datang merayakan malam pergantian tahun di sejumlah lokasi wisata pantai,” kata Kasat Rolda Direktorat Polair Polda Lampung, AKBP Huari

Dikatakan Huari, prediksi akan banyaknya jumlah warga yang dating ke lokasi pantai, terlihat dari sejumlah fasilitas wisata pantai yang sudah habis terpesan. Salah satuya di lokasi wisata Pantai Pulau Tangkil, yang berada di Kabupaten Pesawaran. Pengamanan sendiri akan dilakukan hingga masa libur selesai. (ano)

Leave a Reply