Mustrac Muara Enim Gelar Mabar Happy Fun Track

Salah satu kegiatan trail adventure di Muara Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bagi pecinta trail adventure silahkan mempersiapkan diri untuk ambil bagian dalam acara Mabar (main bareng) yang diselenggarakan Muara Enim Sumsel Trail Club (Mustrac).

Kegiatan yang akan digelar pada tanggal 24 Desember 2016 di Kabupaten Muara Enim ini direncanakan akan diikuti ratusan croser yang ada di Sumsel.

Ketua Pelaksana Main Bareng (Mabar) Mustrac (Muaraenim Sumsel Trail Club) Kapten Inf Arif Nur Rochman mengatakan, tujuan kegiatan acara ini selain dalam rangja memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim juga bertujuan  untuk mempererat hubungan tali silaturhami antar sesama pencinta motor trail di Sumsel.

Arif menuturkan, kegiatan akan dilaksanakan pada  tanggal 24 Desember 2016, dengan rute start dan finish di GOR Pancasila Muara Enim.

Adapun jarak yang  akan ditempuh sekitar 60 km, dengan track Happy Fun sehingga bisa diikuti oleh semua tingkatan baik pemula maupun yang sudah mahir.

Arif optimis kegiatana ini akan diikuti 300 croser. “Kita optimis, sekitar 300 croser akan berpartisipasi. Tahun sebelumnya yang ikut  sekitar 300 orang juga,” ujar Arif didampingi Humas Reza Redbull, Selasa (20/12/2016).

Ditambahkan Reza, panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dam puluhan hadiah menarik lainnya dengan sistim doorprize.

Untuk pendaftaran, panitia hanya memungut sebesar Rp 100 ribu perorang. Dari uang pebdaftaran tersebut, peserta akan mendapatkan baju jersey, nomor peserta dan akomodasi.

” Bagi yang ingin ikut, bisa menghubungi kami di nomor HP : 08127202281/085268969915 (Reza) atau bisa mendaftar di Sekretariat yang berada di Penginapan Permana Muara Enim  serta GOR Pancasila Muara Enim,” jelas Reza.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply