Ratusan Peserta Ikuti Pertandingan Gaplek dan Link KP3ME

Ketua KP3ME Arie Purnama mengatakakan, sengaja mengadalam pertandingan Gaplek dan Link karena di Muara Enim pencinta permainan ini sangat banyak.

” Sengaja kita mengadakan pertandingan dua permainan ini untuk memeriahkan HUT RI ke 71. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi para pemuda Muara Enim,” kata Ari Purnama kepada Kabarserasan di Kafe Meraja Kota Muara Enim, Senin (22/08/2016) malam.

Banyak peminat kedua permainan ini membuat pertandingan harus dilaksanakan selama tiga hari (22-24 AGustus 2016). Untuk pertandingan Gaplek 124 pemain atau 62 pasang ikut berpartisipasi, sedangkan untuk permainan Link diikuti 125 pemain,

Para pemaian tampak antusian untuk menang, karena panitia menyediakan hadiah cukup besar. ” Total Hadiah sebesar Rp 10 juta,” terang Ari.

Adapun untuk pemenang pertama Gaplek akan mendapatkan Televisi Flat 20 ” (dua unit). Sementara juara pertama Link akan membawa pulang satu unit Kulkas. Selain hadiah utama, panitia juga menyediakan door prize sebagai hadiah hiburan. (Amri)

 

 

 

Leave a Reply