Puluhan Crosser Lokal Adu Ketangkasan Diarena Pasir Ulak Bandung

Lomba kali ini mengutamakan skill dan keberanian khusus. Pasalnya medan berpasir yang menjadi ajang lomba bukanlah arena yang mudah ditaklukan seperti jalan biasa.

Ketua panitia pelaksanaan lomba, Andi candra SE mengatakan, kegiatan balap motor di arena pantai pasir ini merupakan agenda tahunan yang di selengarakan oleh organisasi masyarakat KP3ME Ujan Mas .

” Kegiatan ini juga merupakan bentuk penyaluran bakat para pecinta balap motor. Kita berharap  adik-adik yang biasanya melakukan balapan liar di jalan raya dengan adanya acara ini dapat menyalurkan aspirasinya untuk melakukan balap dengan skill dan kemampuan khusus,” kata Andi yang juga ketua Ormas KP3ME  kecamatan Ujanmas. 

Sementara itu ketua KP3ME Puasat  Arie Purnama SH .M Kn mengatakan, menyambut baik apa yang di selengarakan oleh KP3ME Cabang Ujanmas . ” KP3ME Merupakan organisasi masyarakat yang bersipat pelopor segala kegiatan yang sipatnya membangun dan meberikan nilai positif bagi kemajuan bangsa dan negara demi kemajuan pembangunan hususnya di Kabupaten Muara enim,” kata Arie.

Kedepan apa bila kegiatan ini berhasil dengan sukses maka, akan kita tingakatkan lagi dan kita sempurnakan lagi baik. Bagik dari sisi kepanitian maupun dari hadiah yang akan kita berikan kepada para croser yang menjadi juara. ” Kegiatan ini juga nantinya akan menjaring para pembalap  pembalap   muda , yang nantinya akan kita ikutkan pada ajamg yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Camat Ujanmas Sugiharto D Limpa dalam sambutan mengatakan , Kegiatan balap motor yang di gagas oleh Ormas KP3ME kecamatan Uajanmas , Merupakan suatu kegiatan yang sangat kami apresiasi.

” Kegiatan ini merupakan bentuk rangkaian dari HUT RI ke 71, dengan semangat perjuangan 45, para pembalap akan bersaing untuk mencapai kemenangan.sesaui dengan semangat para pejuang kemerdekaan di dalam melawan penjajah,” kata Sugiarto.

Sugiaryo menambahkan, keberadaan Ormas dan seluruh elemen masyarakat sangat menentukan keberhasilan di dalam melaksanakan pembangunan hususnya di wilayah kecamatan Ujanmas ini.

” Saya yakin, tanpa adanya kordinasi dan kerja sama yang baik antara Seluruh elemen masyarakat dengan pemerintah kecamatan, maka kami tidak akan dapat melaksanakan pembamgunan dengan sempurna,” pungkasnya.(Amri)

Leave a Reply