Ketua dan Pengurus PAN Harus Kerja Keras Untuk Membesarkan Partai

Ketua Panitia pelaksana Musda Nazuri SH  mengatakan Musda Gabungan ini dihadiri pengurus Wilayah  yakni Wakil Ketua Tumpak Simarmare, Ketua MPP PAN sumsel Ganef Asmara NL SH serta di hadiri juga oleh wakil bupati Muara 3nim, H Nurul Aman SH, para ketua Partai Politik, ormas Kepemudaan dan seluruh pengurus Ranting dan Cabang Partai amanat Nasional di tiga Kabupaten pwserta Musda .

Ketua DPD PAN Muara Enim yang di wakili oleh Sekretaris DPD PAN Muara Enim, Faizal Anwar SE mengatakan, pelaksanaan Musda dengan tema ” Pengukhan Kembali Komitmen Kader Membangun Partai”, merupakan bentuk konsolidasi partai khususnya untuk kabupaten Muara ENim.

” Musda ini adalah awal kita untuk memulai kembali pertarungan politik, baik pilkada maupun pemilu 2019 akan datang,” kata Faizal, Kamis (18/08/2016

Faizal mengungkapkan, PAN Kabupaten Muaraa Enim pada pemilu thn lalu 2014 menghasilkan 7 kader terbiknya untuk duduk di DPRD Muara Eni dan PALI.
Sedangkan pada pilkada 2018 berhasil menghantarkan pasangan Muzakir Sai Sohar – H Nurul Aman (CAKNUR) menjadi Bupati dan wakil bupati Muara Enim.

Disisi lain, pada pilkada yang akan datang PAN juga siap untuk berdampingan dan siap bersama sama dengan Partai politik lainya untuk maju pada pilkada yang akan datang.

” Pada rapat rapat konsilidasi antar pengurus, PAN akan merekomendasikan salah satu nama Kader PAN Muara Enim, yakni Saudara Ganef Asmara NL SH Untuk di calonkan menjadi Cabub muara enim priode 2018-20123 akan datang,” ujarnya.

Selain itu PAN juga tiga kadernya untuk di rokemendasikan menjadi calon wakil bupati Muara Enim. ” Kader yang direkomendasikan untuk ikut pada pilkada 2018 akan datang adalah, Alvin Sopian, Izudin Efendi dan saya sendiri Faizal Anwar,” terang Faizal.

Sementara itu Ganef Asmara mewakili DPW PAN Sumsel mengatakan, dia menghargai keputusan kader terbaik PAN Faizal Anuar SE, yang memutuskan untuk menjadi pengurus Partai di tingkay Wilayah. ” Untuk kepentingan yang lebih tinggi lagi, beliau mengundurkan diri dari pencalonanya pada pemilihan ketua DPD PAN Muara enim dan menyerahkan Kepengurusan PAN Muara Enim kepada kader kader yang lain,” kata Ganef.

Ganef mengajak para pengurus partai yang melaksanakan Musda untuk  mendukung pemerintah saat ini. ” Seperti kita ketahui, kondisi pemerintahan pusat saat ini sangat menghawatirkan yang berimbas langsung ke pemerintahan daerah. Mari bantu pemerintah yang ada dan mari berikan yang terbaik untuk masyarakat,” ajak Ganef.

Kepada pengurus PAN yang akan datang, Ganef berpesan agar betul-betul serius membesarkan organisasi politik dengan logo matahari terbit ini.”  Pada pemilu akan datang, Ketua dan pengurus partai tidak bisa santai santai saja. Harus benar-benar bekerja keras membesarkan partai ini. Bekerja dengan sungguh sungguh, hindari perpecahan. Mari saling bantu di dalam menjalankan roda organisasi,” tutupnya. (Amri)

 

 

 

Leave a Reply