Griya Tiga Putri, Wujud Nyata Rumah Impian Anda

Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum membeli rumah, antara lain lokasi, harga, fasilitas umum yang tersedia dan tentu saja reputasi pengembangnya.

Nah, bagi anda yang ingin membeli rumah di Kota Tanjung Enim dan Muara Enim kini ada kabar gembira. Pengembang yang sudah berpengalaman di bidang properti, di bawah bendera PT Tiga Putri Mitra Sejahtera, saat ini sedang memasarkan rumah type 36 dan type 48, dengan harga terjangkau.

Berlokasi tak jauh dari eks Perumahan Barak, di kawasan Air Paku Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim (Sumatera Selatan), saat ini sedang dibangun Perumahan Griya Tiga Putri di atas lahan seluas 4 (empat) hektare. Unit yang disediakan sebanyak 160 unit, terdiri dari dua type, yakni type 36 dan 48. Untuk Type 36 harga dipatok cukup murah, seharga Rp 225 juta saja. Sedangkan untuk di type 48 sebesar Rp 285 Juta.

Untuk memenuhi kebutuhan penghuni, sebagai pelengkap PT Tiga Putri Mitra Sejahtera telah membangun fasilitas Umum dan fasilitas sosial (Fasum-Fasos) berupa sarana olah raga yang lengkap, gedung serba guna yang bisa dipakai untuk berbagai kegiatan dan sarana air bersih.

Cara untuk memiliki rumah di Griya Tiga Putri ini bisa melalui kredit maupun dengan cara cash keras. Bagi yang pembeli yang menggunakan cara kredit pengembang akan menyalurkan ke bank yang bonafid karena PT Tiga Putri Mitra Sejahtera telah bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara, Bank Mandiri serta Bank Sumsel Babel. Bagi yang menggunakan cara cash keras, pengembang akan mengapresiasi dalam bentuk pemberian bonus lemari es dan Televisi.

Memiliki rumah ini selain cocok untuk tempat tinggal juga menguntungkan sebagai investasi. Selain sudah banyak perumahan di sekitarnya, fasilitas umum lain juga sudah tersedia dan memadai. Jalur transportasi juga sangat lancar karena berada di pinggir jalan raya

Perumahan ini juga berada di kawasan yang masih asri dengan dikelilingi panirama alam yang hijau dan berhawa segar. Tak sedikit warga Kira Tanjung Enim dan sekitarnta menjadikan tempat ini untuk berwisata. Kondisi lahan yang berbukit membuat kawasan ini seperti di Puncak Bogor denfan udaranya yang sejuk.

Saat ini unit yang siap jual sebanyak 35 unit. Bagi pembeli yang langung ingin tinggal di perumhan ini, pihak PT Tiga Putri juga menyiapkan 5 (lima) unit rumah contoh yang siap huni.

Selain membangun perumahan Griya Tiga Putri ini, PT Tiga Putri Mitra Sejahtera pimpinan H Salimun juga sedang mempersiapkan lokasi untuk membangun HS Green City, berada tak jauh dari vangunan Islamic Centre di Kota Muara Enim. Di kawasan ini akan dibangun 350 unit rumah type 36 yang diperuntukan bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Meski demikian masyarakat umum juga bisa memiliki rumah di sini.

Salimun membenarkan, untuk pembangunan rumah ini pihaknya bekerja sama dengan Pemkab Muara Enim. Harga yang ditawarkan cukup murah yakni Rp 110,5 juta per unit untuk type 36.

Lokasi ini juga dinilai sangat strategis, karena berada di kawasan asri, dekat dengan lingkungan perkantoran dan sudah tersedia berbagai fasilitas umum. Selain itu, perumahan ini berada di kawasan pengembangan Kota Muara Enim ke depan.

Nah, tunggu apalagi; segera wujudkan impian anda memiliki rumah idaman dengan menghubungi langsung pengembangnya di Nomor :0811.780.045 atau 0811.780.036. (Adv/Amr)
 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here