Spesialis Pembobol Ruko Ditangkap

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa 7 unit hard disk, 5 unit HP Nokia, tas merk Gembool, beberapa alat kedokteran, seperti 1 unit alat tensi,  1 unit alat deteksi jantung, 1 set peralatan gigi, 5 buah gunting, 9 alat suntik, dan 2 buah pisau.
             
Dua ruko yang berhasil dibongkar pelaku adalah ruko penjualan ponsel milik Indra (29) penyiar radio RGBA di BTN Air Paku, Kelurahan Tanjung Enim, dan rukko tempat praktek milik dr Nirwan, di Tanjung Enim.
 
Kapolsek Lawang Kidul, AKP Aswin Sianipar, ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. ”Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan atas kasus tersebut. Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Lawang kidul,” kata AKP Aswin Sianipar, Senin (23/6/2014).

Menurut Kapolsek, pelaku membobol ruko milik Indra pada Sabtu (21/6/2014) sekitar jam 13.00 WIB melalui melalui plafon di bagian belakang. Lalu masuk di plafon kamar mandi. Pelaku kemudian mengambil hardisk dari 11 unit CPU yang dibongkar menggunakan obeng,  5 handphone, voucher dan uang tunai Rp 2 juta serta  tas merek Gembool. Kepada polisi, pelaku juga mengaku telah membobol ruko tempat praktek dokter Nirman di Tanjung Enim. (Me)

Baca Juga:
Perampok Satroni Rumah Toke, 300 Juta Raib
Puluhan Rumah Di Komplek Bara Lestari Terancam Amblas
Jelang Ramadhan, Harga Sembako Merangkak Naik

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here