Kapolsek Sungai Rotan Diganti

“Promosi jabatan merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan Polri kepada anggotanya atas segala bentuk kinerja, prestasi  dan pengabdiannya di institusi Polri,” ujar Aris dalam sambutannya, Jumat (6/6/2014).

Menurutnya, promosi jabatan dapat dikatagorikan sebagai amanah yang dipercayakan dari pimpinan kepada anggotanya. Bagi personil yang telah diberikan amanah tersebut, hendaknya dapat  menunjukkan kemampuan diri serta terus meningkatkan kinerja dan prestasinya. Karena tuntutan masyarakat terhadap institusi Polri semakin kompleks dan fleksibel.

Dikatakannya, saat ini permasalahan sosial semakin kompleks sebagia akibat dari krisis multidimensi  yang berkepanjangan. Oleh sebab itu Polri diharapkan mengambil peranan sebagai pemelihara kamtibmas. “Setiap permasalahan sosial yang timbul dalam masyarakat pasti akhirnya menimbulkan gangguan kamtibmas,” tutur Kapolres.

Dalam rotasi tersebut Jabatan Kapolsek Sungai Rotan  yang sebelumnya dijabat Iptu Hermianto digantikan AKP Effendi Simanjutak. Iptu Hermanto selanjutnya akan dipromosikan sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin. (Me)

Berita Lain:
Jelang Ramadhan, Harga Sembako Merangkak Naik
Dewan Desak Pemkab Muara Enim Hentikan Aktifitas PT RMK

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here