Jatuh Dari Lantai 3, Pekerja Tewas

Warga Tanah Abang, Kelurahan Pasar III Kota Muara Enim itu tewas mengenaskan seketika setelah mengalami luka dibeberapa bagian tuguhnya karena terbentur pelataran semen saat terjatuh dari lantai tiga. Korban langsung dibawa rekan-rekanya ke RSU dr HM Rabain Muara Enim. Namun ketika sampai di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.            

Informasi yang berhasil dihimpun kabarserasan menyebutkan, siang itu korban bersama beberapa rekannya  tengah bekerja di lantai II ruko tersebut. Saat itu korban mengerjakan pembuatan tralis dengan cara dilas  dipinggir dinding bagian belakang lantai III ruko tersebut.Tidak diketahui secara pasti tiba-tiba korban terjatuh dari lantai III 
              
Ruslan, salah seorang kerabat korban, juga mengaku tidak tau persis kejadian yang sebenarnya.  “Saya tidak tau kejadian yang sebenarnya ketika bekerja di ruko milik Samad Jaya itu. Memang korban  bisa semua mengerjakan pekerjaan bangunan,” jelas salah seorang kerabat korban, Ruslan, di RSU dr HM Rabain Muara Enim.
              
Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP M Aris, melalui Kasat Reskrimnya, AKP Eryadi SH, ketika dikonfirmasi masih akan melakukan penyelidikan kasus tewasnya korban. “Anggota masih melakukan pengecekan ke lapangan untuk mengidentifikasi penyebab jatuhnya korban hingga meninggal dunia,” jelas Eryadi. (Me).                 
 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here