DPRK Aceh Besar Kunjungi DPRD Muba

Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman memberikan cindera mata ke DPRD Muba yang diterima Umiyati Anggota Komisi I DPRD MUBA. Foto: Kabarserasan.com/Herman

Musi Banyuasin,Kabarserasan.com – Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar Provinsi Nangroe Aceh Darussalam yang dipimpin langsung ketuanya Sulaiman SE melakukan kunjungan kerja ke DPRD Musi Banyuasin.

Sulaiman mengatakan, kunker ini bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait pembahasan LKPJ akhir masa Jabatan Bupati Aceh Besar Periode Tahun 2012-2017 dan teknis Perumusan serta penyusunan Rekomendasi Dari DPRD sesuai dengan Peraturan pemerintah nomor 3 Tahun 2007.

” Kita ingin belajar dan berbagi pengalaman dari Kabupaten Musi Banyuasin. Kiita tahu di Musi Banyuasin ini telah melakukan LKPJ masa akhir jabatan dan tentunya sudah berpengalaman. Apa yang sudah dilakukan teman-teman disini akan kita terapkan di Aceh Besar,” kata Sulaiman di di Ruang Rapat Badan Musayawarah DPDR Muba di Sekayu, Rabu ( (17/05/2017) sore.

Selain itu Kabupaten Muba dipilih karena Muba adalah kabupate yang kaya dalam segala hal. Baik di sektor pertanian hingga sektor migas.

” Kami menilai Muba merupakan salah satu Kabupaten terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua I DPRK Aceh Besar Ansari Muhammad menyatakan mengapresiasinya kepada DPRD MUBA yang banyak memberi masukan tentang LKPJ akhir masa jabatan.

” Kami berharap, silaturahmi ini akan terus ditingkatkan, sehingga Kabupaten Aceh Besar dan Kabupaten Musi Banyuasin ini menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain di Indonesia dalam program,”kata Ansari kepada Kabarserasan.com Rabu Sore (17/05/2017).

Ansari juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan penuh persaudaraan dari DPRD MUBA.

” Ilmu yang kami dapat dari kawan-kawan DPRD MUBA sangat berguna untuk menambah wawasan kami dalam rangka penyusunan perda usulan prakarsa DPRK Aceh Besar,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here