Pemkab Muara Enim Buka Lelang Jabatan Sekda dan Kadisdik

Pendaftaraan dimulai hari Selasa, (1/4/2015) lalu dan terbuka bagi seluruh PNS yang memenuhi syarat di seluruh Indonesia. Menurut Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kabupaten Muara Enim Akip Yoenoes, persyaratan dan jadwal seleksi sudah diumumkan diwebsite BKD Muara Enim.

“Untuk persyaratan, jadwal pendaftaran dan seleksi dapat dilihat di papan pengumuman BKD Muara Enim atau website bkd.muaraenimkab.go.id dan www.muaraenimkab.go.I’d,” ujar Akib yan ditemui usai rapat dengan BKD.

Dijelaskan dia, pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Secara Terbuka Kabupaten Muara Enim diatur dalam UU No 5 tahun 2014 tentang  Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah.

“Kita lelang dua jabatan dulu, nanti yang lain menyusul,” terang dia. Saat ini, sebagai plt Sekda dipegang Hasanudin yang merangkap sebagai Asisten II Pemkab Muara Enim menggantikan Taufik Rahman yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Sementara untuk jabatan plt Kadisdik Muara Enim dipegang Zaenal Abidin menggantikan Kadisdik Hamirul Han yang telah memasuki masa pensiun. (ME-4)

Berita Lain:
Muara Enim Gelar Musrenbang Kabupaten
KH Muhammad Mudaris SM dan Amri Siregar Kembali Pimpin PWNU Sumsel
Bangun Gedung BLK, Pemkab Muara Enim Anggarkan 15 Miliar
Egoisme dan Prestise, Penyebab Utama Perceraian PNS di Muara Enim
Beredar Petisi #SaveJalanPlgLayo, Gugat Alex Noerdin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here